Welcome to Muslimah's Blog!

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِوَبَرَكَاتُهُ
Hanya tulisan sederhana untuk sekedar Sharing termasuk untuk para muslimah Perindu surgaNya.. yang terus bertahan mengenakan pakaian syar'imu, semoga selalu istiqomah dalam menyebar kebaikan, Muslimah, lakukanlah hal-hal yang memang seharusnya kau lakukan.. Oke I hope you enjoy this blog and happy reading !! :)
Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Tusiyah Cinta


Assalamu’alaykum Warrahmatullahi Wabarrakatuh..

                     Bismillah..

Bicara cintaaaa... *eaaa Siapa sih yang gk tau cinta, kalo ngomongin cinta pasti deh langsung pada cengar cengir sendiri ga jelas.. HA HA..apalagi yang akhwat ayodeh ngaku :p
Eiitsss.. ttapi tunggu dulu, cinta yang dimaksud disini bukan cinta kepada lawan jenis doang yaak, kebanyakan orang awam mikirnya kalo cinta itu sebatas lawan jenis aja, padahal cinta itu sendiri luaaaasss lhoo, gk Cuma ada di satu ruang tok.
Oke, kali ini aku mau bedah buku yang recomended banget, karena pasti diantara kaliaan ada beberapa yang belum baca buku ini kan?? Buku yang nama penulisnya di secret oleh pemilik account twitter @tausiyahku ini sangat bagus bangets isinya, sangatttt dianjurkan untuk kalian para pecinta sejati *eaakk..
Buku setebal 168 halaman ini mengisahkan All about loves lah, buanyyaak,, love, love and love.. pembahasannya pun ada dari sisi pihak akhwat dan ikhwannya juga lho.. keren deh.. dibuku ini dibahas tentang ‘JALAN CINTA’ yang didalamnya berisi -> apa sih cinta itu?, Jenis-jenis cinta itu apa aja yaak?, Kepada siapa kita melabuhkan  cinta?, Cinta itu tujuannya untuk apa sih?..
Nah.. kalo buat cinta pada lawan jenis pembahasanya ituu -> Saat aku jatuh cinta *aseek ; Perangkap Cinta .__. ? ; Saatnya merelakan *hiks hiks -,-  ; Catatan cinta seorang hamba ; Ujian Cinta ; Tafsir Cinta ; Dakwah juga cinta ; Ijtihad Cinta. Semua pembahasan itu masuk ke bagian ‘HIJRAH CINTA’.
Lanjut ke bagian ‘ENGKAU YANG SELALU TERJAGA’ nah.. disini dibahas semua tentang muslimah lho.. pembahasannya itu -> Cantikmu Beda *senyum-senyum sendiri -_- ; Aku perhiasan Dunia *yey Aamiin.. ; Jaga Cintamu! *ayoo jaga jarak jaga jarak.. ; Bergaul dengan lawan jenis ; Kekuatan Wanita *akukan strong J .. sebenernya masih ada lagi penbahasan yg lain tapi  gak semua aku bahas, karena menurut ku gk harus ditulis.
Lanjut lagi ke Bagian ‘TAMAN CINTA’ pembahasannya yaituu -> Cinta dalam diam ; Kiat mempersiapkan diri  ; diam adalah bukti cinta..
DAN LAIN LAIN.. buaanyyyaaak soalnya kalo ditulis semua hihi :D
Semoga bermanfaat yaak bagi kalian kalian yang mengalami problematika cinta.. oke keep calm.. dan Memantaskan diri lebih penting daripada ngegalau galu gajelas mele, duh ga aus galau mele.. hihi.. -__-“

Wassalamu’alaykum Warrahmatullahi Wabarrakatuh..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ternyata gaya penulisan e.eng bisa alay..juga ...huhuhuhu -o-

Posting Komentar


up