Welcome to Muslimah's Blog!

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِوَبَرَكَاتُهُ
Hanya tulisan sederhana untuk sekedar Sharing termasuk untuk para muslimah Perindu surgaNya.. yang terus bertahan mengenakan pakaian syar'imu, semoga selalu istiqomah dalam menyebar kebaikan, Muslimah, lakukanlah hal-hal yang memang seharusnya kau lakukan.. Oke I hope you enjoy this blog and happy reading !! :)
Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Allah mengharamkan nikah beda agama, namun mengapa Allah turunkan rasa cinta kepada keduanya ?



Bismillah...
            Terkadang pasti muslimah berpikir, bila Allah melarang nikah beda agama, tapi kenapa Allah menganugerahkan rasa cinta kepada keduanya yaah? kan rasa cinta itu datangnya dari Allah Sang Maha Pemberi Cinta.. Oke, sebagai muslimah mari kita teliti dan telaah lebih lanjut, hmm.. kenapa yaah? 
Sebelum sharing, mari kita pikirkan, di dunia itu tempatnya kita diuji ..Seperti diciptakannya sesuatu yang diharamkan, bukan berarti boleh melakukan hal yang haram atau memakan sesuatu yang haram bukan ? seperti juga penghulu para nabi, yaitu nabi adam yang diuji dengan buah khuldi (buah terlarang) yang Allah ciptakan tapi diharamkan untuk dimakan, dan apa yang membuat nabi adam tergoda lalu akibatnya terusir dari surga ? karena bisikan iblis .. itulah ujian, Allah menguji keimanan kita dengan apa- apa yang diharamkan.. J
Lalu kenapa Allah melarang (mengharamkan) bersatunya seorang dengan yang beda agama? Karena pernikahan yang Allah Ridhoi itu yang dasarnya satu akidah, bersama-sama beribadah kepada Tuhan yang sama, perbedaan dalam akidah akan menimbulkan konflik dalam segala hal, tidak hanya pada cara beribadahnya.. sedangkan seorang laki-laki adalah imam, yang diwajibkan membimbing istri dan anak-anaknya untuk beribadah kepada Allah dengan memurnikan ketaatan dan membawa keluarganya ke taman-taman surga, lah kalau berbeda akidah?
Seorang muslim yang menikahi wanita non muslim atau sebaliknya dianggap berzina! Karena pernikahannya tidak Allah Ridhoi..
Wallahu a’lam bishawab..
Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar


up