Welcome to Muslimah's Blog!

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِوَبَرَكَاتُهُ
Hanya tulisan sederhana untuk sekedar Sharing termasuk untuk para muslimah Perindu surgaNya.. yang terus bertahan mengenakan pakaian syar'imu, semoga selalu istiqomah dalam menyebar kebaikan, Muslimah, lakukanlah hal-hal yang memang seharusnya kau lakukan.. Oke I hope you enjoy this blog and happy reading !! :)
Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Kado Istimewa untuk muslimah Perindu SurgaNya...


Bismillah..

Aku ingin memberimu sesuatu..
Sesuatu yang sederhana namun berarti untuk kita..
Iya, ini memang bukan sesuatu barang yang engkau sukai, bukan pula makanan lezat yang kau inginkan.. ini hanyalah sebuah kumpulan kata-kata biasa, dengan tulisan sederhana tanpa ada aksara sastra, kuharap kau menerimanya, kuharap kau tersenyum ketika membaca ini..

Wahai  para muslimah perindu JannahNya.. aku merasakan apa yang kalian rasakan, sakit yang teramat dalam ketika ingin terus bertahan berjalan di ranah ini..

Wahai para muslimah perindu SurgaNya.. tertatih berdiri kau diatas kebenaran yang nyata, bertahan kau membawa beban berat yang teramat sangat..

Wahai  para muslimah perindu FirdausNya.. yang membalut tubuh mu dengan pakaian takwa, dengan jilbab dan khimar suci yang mengurungmu dari penglihatan keji para laki-laki yang tak jelas keimanannya..

Wahai para muslimah perindu jannahNya.. yang menangis dalam hati ketika sinis lisan buruk mereka berkata, menghina pakaian yg kau kenakan, menghina pakaian surga..

Wahai para muslimah perindu surgaNya.. yang tersungkur disudut ruangan dengan menutup kedua mata, terduduk lesu kau diatas sajadah cintaNya. Tertunduk kau merenungi perbuatan mereka, mereka yang menyebut kau tak normal karena tak pacaran, mereka yang menyebut kau tak laku sebab tak pacaran, mereka yang menyebut kau tak pernah berdandan berlebih dan memakai wewangian, mereka yang menganggapmu aneh..

Wahai para muslimah perindu firdausnya.. tak perlu kau pedulikan sinis lisan buruk mereka berkata, tak perlu kau dengarkan cemoohan mereka, tutuplah kedua telingamu dari para pencela, lagipula memasukkannya dalam hati hanya akan buat sesak dadamu saja, balaslah dengan santun perbuatan, kesabaran dan ketabahan, tetaplah bersemangat mengejar SurgaNya.. teruslah istiqomah pada Agama Allah..

Wahai Para muslimah perindu surgaNya.. teruslah melangkah, berjalan lurus dijalanNya, tuntutlah terus agama Allah, kejarlah terus Ilmu Allah, memang sejatinya menjalankan syariat islam di akhir zaman bagai memegang bara, panas dari bara itu menggambarkan celotehan buruk mereka tentang mu, perkataan mereka yang menganggapmu aneh, yang menganggapmu fanatic terhadap agama Islam, yang menganggapmu buruk bahkan yang menganggapmu beraliran sesat!! Menjalankan syariatNya di anggap sesat?? Memang zaman yang aneh..

Wahai para muslimah perindu JannahNya.. peganglah terus bara itu, panas memang, namun teruslah menggenggamnya erat, semakin erat hingga panas dari bara itu terasa biasa dan menghilang dengan sendirinya.. semakin digenggam erat, bara itu akan hancur, musnah dan lenyap seketika dari tangan mu, ketika kau mampu melenyapkan bara itu, maka disaat itulah kau menang.

Wahai muslimah perindu firdausnya.. lakukanlah hal-hal yang bermanfaat, lakukanlah hal-hal yang memang seharusnya kau lakukan, maka suatu saat nanti kau juga yang kan tuai hasilnya, kau juga yang kan petik buahnya, yakinlah semua akan indah pada waktunya, yakinlah dan percayalah J So, be enjoyed with your life J Teruslah gapai Ridho dari Sang maha pencipta, sang maha besar, Maha esa, maha segalanya.. Allahu Akbar!

0 komentar:

Posting Komentar


up