Welcome to Muslimah's Blog!

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِوَبَرَكَاتُهُ
Hanya tulisan sederhana untuk sekedar Sharing termasuk untuk para muslimah Perindu surgaNya.. yang terus bertahan mengenakan pakaian syar'imu, semoga selalu istiqomah dalam menyebar kebaikan, Muslimah, lakukanlah hal-hal yang memang seharusnya kau lakukan.. Oke I hope you enjoy this blog and happy reading !! :)
Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Jangan Salahkan Islam ! Jangan Salahkan Agama yang kami anut, tapi salahkanlah kami !



Sepertinya sudah tak asing lagi terdengar di telinga kita, kata-kata orang lain yang menjudge agama Islam, mereka bilang agama islam adalah agama yang kasar! Jorok! Saking banyaknya aturan jadi para penganutnya banyak pula yang melanggar! Mereka yang bilang itu bukan saja dari agama non muslim tapi juga dari sesama muslim itu sendiri. Memprihatinkan memang.. sungguh memprihatinkan.
Sebagian dari mereka bilang gak respek atau gak nyaman sama orang muslim, mereka bilang kelakuan orang muslim banyak yang belagu, pada gak tau aturan, senga! Mereka bilang kepala di jilbabin tapi kelakuan ancur, goda sana-sini, dimana-mana selfie pake gaya monyong-monyong atau apalah itu yang sejenis itulah, belum lagi para muslim yang laki-laki, mereka bahasanya dan cara ngomongnya kasar, asli senga! Ooh, di Islam diajarin gak sih? Kenapa orang-orangnya kayak gituu??
Yaa yaa yaa..  Itulah sebagian dari kata-kata mereka yang terdengar nyaring di telinga saya, ketika mendengar itu, asli sakitnya tuh DISINI *nepuk-nepuk dada -_- ASLI! langsung di hati tuh #JLEBBB bangeet bangeet!!
Ya Allah.. Islam tuh gak buruk seperti apa yang mereka bilang, Islam itu gak gitu! Islam gk pernah ngajarin hal-hal yang gak baik dan banyak mudharatnya.. sungguh.. Islam itu gak gitu.. :’( .. Islam itu bukan banyak aturan, tapi karena Allah terlalu sayang! Terlalu sayang sehingga segala kegiatan kita di dunia di atur sehingga timbul kedamaian dalam hati, sehingga hidup teratur, sehingga kita umat muslim terhindar dari hal-hal buruk di dunia, sehingga kita umat islam terhindar dari kenistaan dan kepalsuan dunia yang sungguh teramat merugikan diri kita sendiri..
Tolong, jika ada kesalahan dari sebagian kami, itu murni karena kami adalah manusia, sama seperti kaliaaann... jangan salahkan Islam yang kami anut, karena ajaran ISLAM sangat SEMPURNA, dan kami lah yang tak sempurna.. maafkan sebagian kami yang belum tersentuh imannya dengan cahaya Islam, yang belum mengerti mana yang baik dan mana yang gak baik.. sebagian dari kami hanya belum mengenal baik ajaran Rasulullah yang berbudi pekerti luhur, yang tutur katanya pun lembut, sangat lembut.. sebagian dari kami hanya belum mengenal seruan Allah yang begitu baik dalam kitab kami..
Sungguh.. maafkan kami .....

3 komentar:

Unknown mengatakan...

jorok dilihat dari sudut mana? setelah bergaul dengan pasangan yang sah, setelah haid, setelah mimpi basah .muslim dan muslimah diPERINTAHKAN untuk mandi -janabah-.

sebelum menghadap sang maha kuasa muslim dan muslimah diperintahkan harus bersuci dari hadast kecil maupun besar.

argument dari mana itu mba eng..baha islam itu jorok..?

Unknown mengatakan...

Bukankah di postingan sudah saya tulis bahwa sebagian dari kami hanya belum tersentuh cahaya islam? mereka yg bilang islam "jorok" padahal mereka gk tau kalo islam itu sebenernya gimana? mereka gk tau kalo di islam itu slalu diajarin tentang kebersihan seperti perintah Allah untuk mandi janabah bagi orang2 islam yg kotor, mereka maksudnya disini banyak dari umat islam yg belum begitu paham dgn aturan2 islam itu sendiri, sebelumnya saya pernah sharing dgn murobbi saya, dia bercerita pada saya tentang sharingnya dia dgn gurunya, gurunya (istrinya ust felix, hehe) pernah ke mekkah waktu itu umroh, katanya kamar mandi disana banyak kotoran tersisa yg gak di bersiin, padahal Rasulullah telah mengajarkan kebersihan kan? bahkan di islam di sebutkan kalo kebersihan itu sebagian dari iman,.. oke kita ambil contoh di sekitar kita, gk usah jauh2 lah, banyak dari umat islam yg kurang menjaga kebersihan entah itu tubuh/lingkungan, nah orang non muslim yg ngeliat tingkah laku orang muslim tersebut kemudian ambil kesimpulan" oh, orang islam gini ya?masa abis dari kamar mandi gk di bersiin lagi? dan gk disiram kotorannya? emang di agamanya gk diajarin?" nah looh kata2 seperti ini pernah saya dengar, mereka yg buat argument kalo islam itu "jorok", padahal islam itu sendiri selalu mengajarkan tentang kebersihan, padahal mah sebagian dari kita aja yg kurang bersih.. SO jangan salahkan ISLAM tapi salah kan KAMI sebagai pemeluk islam yang belum menjalankan islam secara kaffah/menyeluruh/gk setengah2.. itu maksud postingan saya, semoga paham dan gk salah sangka lagi yoo..

Unknown mengatakan...

Oh
Jadi bagito...ok..

Posting Komentar


up